Home » » Permainan Game Baseball, Gameplay Baseball.

Permainan Game Baseball, Gameplay Baseball.

Posted by berbagaireviews.com on 8 November 2014

Permainan Game Baseball
  • Mengatur lapangan.
berbagaireviews.com

Setiap pemain defensif mengambil posisi di lapangan. The shortstop, baseman kedua, dan outfielders berdiri di tengah-tengah wilayah mereka. Sisa pemain berdiri di titik-titik tertentu: pitcher pada gundukan itu, pertama dan ketiga basemen di basis mereka, penangkap di belakang home plate. Adonan berdiri di bagian kiri (kidal) atau kanan (kidal) kotak batting pada satu sisi home plate. Wasit memeriksa sebentar untuk memastikan bahwa semua orang dalam posisi yang tepat, kemudian berteriak "bermain bola" untuk memulai permainan.
  • Pitch, ayunan, dan memukul bola. 
berbagaireviews.com

Pitcher akan berupaya melempar bola yang sulit untuk memukul, sementara masih tersisa di dalam "zona strike" di mana batter diharapkan untuk mencoba untuk memukul. batter melakukan yang terbaik dengan cepat menilai, apakah atau tidak bola tersebut aman untuk dipukul, dan kemudian ayunan hitter. Jika batter menghubungkan dan bola tidak melewati garis foul, itu dalam bermain.

    Pitcher sering menggunakan fastballs, curveball, changeups, dan slider untuk mengacaukan batter. Fastball adalah apa yang terdengar seperti - sangat cepat - seperti curveball tersebut. Sebuah changeup melibatkan pitcher berpura-pura melempar bola cepat tapi benar-benar melemparkan pitch jauh lebih lambat, membingungkan akal batter dari waktu ke waktu. Sebuah slider adalah sebuah lemparan bola sulit yang menggabungkan sebagian besar kecepatan bola cepat dengan pergerakan lateral curveball ini.
  • Jalankan dasar.
Sementara bola bergerak di lapangan, baik melalui udara atau di tanah, batter (yang sekarang disebut "pelari" atau "baserunner") tetes batter dan berjalan secepat mungkin menuju base pertama . Selama pelari tidak mendapatkan flyout, tag, atau tanah keluar, ia dapat berhenti di base pertama, atau terus berjalan sampai tak lagi aman. Sementara itu, fielders bekerja untuk mengumpulkan bola dan mengembalikannya ke posisi runner untuk mendapatkan bola keluar.
  • Fielders diperbolehkan untuk melemparkan bola satu sama lain atau menjalankan dengan bola untuk mendapatkan jarak cukup dekat dengan pelari untuk membuat pelari keluar. Pelari tidak diizinkan untuk menyentuh bola sendiri.
  • Seorang pelari yang tidak dalam bahaya karena dipaksa atau dihukum keluar kadang - kadang dapat menghindari dinilai keluar pada basis dengan menggeser bawah baseman dan mencoba untuk menyentuh dasar sebelum bola menyentuh dia. Selama bahkan satu jari atau jari kaki menyentuh dasar sebelum pelari ditandai, dia aman.
  • Mencuri basis.

Dalam banyak kasus, pelari tidak akan mampu menyelesaikan sirkuit seluruh basis pada bermain tunggal, sehingga ia harus berhenti di dasar dan menunggu batter berikutnya untuk melangkah ke piring. Namun, setiap saat, pelari mungkin mencoba untuk "mencuri" base berikutnya dengan menjalankan untuk itu sebelum pitcher menyadari apa yang terjadi. Karena pitcher biasanya pelempar terbaik untuk tim, mencuri basis sangat berbahaya, pitcher dapat berbalik dan melemparkan bola ke baseman bukannya ke batter, memungkinkan suatu tag yang mudah.
  • Para basemen juga dapat mengoper bola satu sama lain, menjebak runner antara dua basis sampai dia membuat sebuah upaya putus asa (dan biasanya sia-sia) untuk meluncur ke salah satu dari mereka. Pelari tidak bisa meninggalkan garis antara dua basis, baik tidak ada lari ke outfield dan kemudian berputar-putar kembali sekitar, misalnya.
  • Pelari aman sementara di pangkalan, tetapi mereka tidak diharuskan untuk tinggal di basis. Kebanyakan pelari mempersiapkan kemungkinan mencuri oleh scooting keluar sedikit cara dari basis mereka saat ini, tetapi tidak cukup jauh bahwa mereka tidak bisa berebut kembali ke sana jika mereka harus.
  • Beban basis.
     Hanya satu pelari diperbolehkan pada setiap dasar setiap saat, ini adalah di mana kekuatan keluar berasal dari aturan. Namun, karena ada tiga basis, hingga empat pelari dapat di lapangan pada suatu waktu. Ketika semua atau tiga basis sudah ada pelari, tim ofensif dikatakan memiliki "basis dimuat," yang berarti hit adil berikutnya atau berjalan kaki akan selalu menghasilkan baik lari atau keluar. Memiliki basis dimuat belum tentu situasi yang paling ideal untuk sebuah tim, tapi itu sangat menarik bagi penonton.
  • Memukul home run.
Kadang-kadang, batter memukul bola begitu keras atau dengan baik sehingga ia mampu menjalankan sekitar seluruh lapangan garis diamond sebelum dikeluarkan, mencetak berjalan di hit pertama. Ini disebut "home run." Kebanyakan home run adalah hasil dari bola dipukul melewati pagar di belakang outfield, di mana titik itu benar-benar keluar dari bermain dan semua tim tangkas, sekarang yang dapat Anda lakukan adalah menonton saja.
  • Sebuah home run hit sementara basis dimuat disebut "grand slam." Jelas, grand slam bernilai empat poin (satu untuk setiap pelari), dan dapat mengubah air pasang dari pertandingan yang sulit atau hampir menjamin kemenangan. Grand Slam yang sangat jarang terjadi, tapi sangat menarik.
  • Mendorong maju dengan memainkan biasa.
Home berjalan menyenangkan, tetapi tidak cukup umum untuk diandalkan sebagai sarana untuk memenangkan permainan. Sebaliknya, fokus pada belajar seberapa jauh berjalan setelah hit normal. Dengan mengetahui kapan harus berhenti dan menunggu, Anda bisa tinggal di bermain lebih lama dan meningkatkan peluang Anda untuk mencetak titik. Ada tiga berjalan lain dari home plate selain dari home run:
  • Sebuah single adalah lari dari home plate ke base pertama. Ini mungkin jenis yang paling umum dari lari, karena keamanan dan fleksibilitas.
  • Sebuah ganda adalah lari dari home plate ke base kedua. Sebagian besar waktu, ganda adalah pilihan yang cerdas untuk hits jarak menengah, atau hits yang meninggalkan tim tangkas terganggu oleh pemain lain di base kedua atau ketiga.
  • A triple adalah lari dari rumah plate ke base ketiga. Tiga kali lipat jarang terjadi, tetapi mereka sering menyebabkan berjalan segera setelah.
  • Coba hit and run bermain.


Hitter kontak yang baik (batter yang memiliki kontrol yang baik atas arah bola sekali memukul) dapat bekerja dengan pelari di pertama untuk membuat lubang antara pertama dan kedua dasar, yang biasanya dijaga oleh penjaga base kedua. Pelari pada upaya pertama untuk mencuri hak kedua sebagai lapangan dilemparkan, memaksa baseman kedua untuk mengikuti. Adonan kemudian mendorong bola melalui celah ke outfield dan mengambil satu atau dua.
  • Trade outs untuk berjalan dengan memainkan pengorbanan.
Ada dua jenis pengorbanan bermain, dimana adonan menerima keluar demi bergerak pelari di base kedua atau ketiga lebih dekat ke rumah sehingga ia bisa mencetak lari.
  • Sebuah bunt pengorbanan adalah tipe khusus bermain di mana batter menggunakan bat untuk memukul bola dari udara tanpa mengirimnya ke depan. Bola di tanah hanya di depan home plate, sehingga masalah sederhana untuk penangkap untuk mengambil bola dan tanah keluar batter. Namun, dalam waktu yang dibutuhkan untuk melakukan hal ini, pelari lain mungkin dapat maju ke base ketiga atau bahkan home plate.
  • Para pelari yang sangat cepat kadang-kadang bisa bertahan bunt dan membuatnya untuk pertama tanpa mendapatkan keluar beralasan.
  • A sacrifice fly is a pop fly (tinggi, lengkung bola yang sangat mudah untuk menangkap) yang memberikan waktu baseman ketiga untuk menjalankan home sebelum pelari mendapatkan sebuah flyout.
  • Dapatkan beberapa pelari keluar sekaligus.
Ketika lapangan sudah diatur tepat, fielders mungkin dapat menarik dari sebuah permainan ganda atau bahkan triple play, di mana mereka mendapatkan dua atau tiga out pada permainan tunggal. Memainkan tiga jarang terjadi, tapi mungkin jika kekuatan yang cukup out tersedia. Memainkan ganda lebih umum, dan sering melibatkan memaksa keluar pelari pada pertama, dan kemudian landasan keluar batter sebelum ia mencapai pertama. Sejak tiga strikes menyebabkan tim untuk beralih, sebuah triple play akan mengakhiri babak saat inning ini.
  • Memahami tengah lapangan terbang aturan.
     Aturan ini hanya dipanggil oleh wasit, tapi itu penting untuk memahami. Ketika batter hits fly pop yang akan mendarat di tengah lapangan, wasit bisa memutuskan itu terlalu mudah untuk menangkap dan memanggil aturan infield fly. Hal ini menyebabkan batter akan keluar secara otomatis, dan mencegah tim fielding dari mendapatkan triple play yang mudah dengan menangkap bola dan memaksa out di basis-basis lain. Singkatnya, itu aturan yang mengatur keadilan bermain, yang dirancang untuk menjaga hal-hal yang menarik bagi kedua belah pihak. Mengetahui tentang hal itu, sekarang akan membantu ketika Anda mendengarnya kemudian.
  • Terus bermain sampai jumlah yang benar babak tercapai.
Berbeda dengan basket dan banyak olahraga tim lain, bisbol tidak memiliki jam atau timer. Sebaliknya, permainan ini dimainkan sampai semua babak selesai. Karena hal ini dapat membuat game berlarut-larut untuk waktu yang lama, tim diperbolehkan untuk memiliki alternatif, khususnya pitcher tambahan (disebut pitcher bantuan) untuk menjaga bermain segar dari awal sampai akhir. Pada akhir inning terakhir, tim mana mencetak paling banyak kemenangan.
Jika tim terikat pada akhir inning terakhir, inning tambahan dimainkan. Hal ini sangat tidak biasa untuk pertandingan bisbol berakhir dalam biasanya, babak tambahan ditambahkan sampai satu tim berhasil mengorek keuntungan.

Jika ingin melihat sejarah awal baseball http://www.berbagaireviews.com/2014/10/baseball-sejarah-baseball-history-of.html

Teknik - teknik pada permainan baseball http://www.berbagaireviews.com/2014/11/teknik-dasar-bermain-baseball-technique.html

Bagaimana pengaturan dasar permainan baseball http://www.berbagaireviews.com/2014/11/pengaturan-baseball-dan-dasar-dasar.html

Thanks for reading & sharing berbagaireviews.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Translate

subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow by Email

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

RSS

Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.