Home » » Posisi Pemain Baseball, Position of Player Baseball.

Posisi Pemain Baseball, Position of Player Baseball.

Posted by berbagaireviews.com on 13 November 2014

Posisi Player Baseball

berbagaireviews.com

Dalam permainan Baseball, ada beberapa posisi yang mesti ditempati. Agar ada nya pertahanan dan serangan yang kuat, posisi pemain tersebut yaitu :

Pitcher (Pelempar).

berbagaireviews.com

berbagaireviews.com

Pada permainan bisbol , pitcher adalah pemain yang melempar bola bisbol dari gundukan pitcher terhadap penangkap (catcher) untuk memulai setiap permainan, dengan tujuan mengeluarkan seorang batter (pemukul), yang mencoba untuk baik membuat kontak dengan gerakan bola. Dalam sistem penomoran yang digunakan untuk merekam pembagian defensif, pitcher ditugaskan nomor 1. Secara tradisional, pitcher juga batter (pemukul).

      Dalam permainan baseball, tujuan dari melempar adalah untuk memberikan bola ke lapangan untuk ditangkap tanpa membiarkan batter (pemukul) untuk memukul bola dengan bat. Sebuah lapangan yang berhasil disampaikan sedemikian rupa sehingga baik pemukul, memungkinkan lapangan untuk melewati zona foul, ayunan bat pada bola dan membuat meleset, atau memukul bola buruk (yang mengakibatkan pop terbang atau tanah keluar). Jika pemukul memilih untuk tidak mengayunkan bat di lapangan, hal itu disebut "strike". Jika ada bagian dari bola melewati zona strike dan ketika tidak ada bagian dari bola melewati zona strike. Sebuah cek ayunan saat batter mulai mengayunkan bat, tapi kemudian berhenti mengayunkan. Jika batter berhasil memeriksa ayunan dan lapangan keluar dari zona strike, itu disebut ball.

Catcher (penangkap).

berbagaireviews.com

berbagaireviews.com

Catcher adalah posisi untuk bisbol atau softball pemain. Ketika adonan mengambil gilirannya untuk memukul, penangkap membungkuk di belakang home plate , di depan ( home ) wasit , dan menerima bola dari pitcher . Ini adalah tugas utama penangkap, tapi dia juga dipanggil untuk menguasai banyak keterampilan lain untuk lapangan posisinya dengan baik. Peran penangkap mirip dengan yang ada pada penjaga gawang dalam kriket.

      Diposisikan di belakang home plate, penangkap dapat melihat seluruh lapangan; Oleh karena itu, ia berada di posisi terbaik untuk mengarahkan dan memimpin pemain lain dalam bermain defensif. Penangkap biasanya panggilan untuk pitches melalui sinyal-sinyal tangan. Oleh karena itu, ia / dia harus menyadari mekanik pitcher dan kekuatan, serta batter dan kelemahannya.
Karena penangkapan itu penting defensif strategis, jika penangkap memiliki keterampilan defensif yang luar biasa, tim sering bersedia untuk mengabaikan kelemahan ofensif relatif mereka. Kemampuan penangkap berpengetahuan untuk bekerja dengan pitcher, melalui seleksi lapangan dan lokasi, dapat mengurangi efektivitas pelanggaran tim lawan. Dalam sistem penomoran yang digunakan untuk merekam drama bisbol, penangkap ditugaskan angka '2'.

First baseman (Baseman pertama).

berbagaireviews.com

berbagaireviews.com

Base pertama, atau 1B, adalah yang pertama dari empat stasiun pada lapangan diamond bisbol yang harus disentuh secara berurutan oleh baserunner untuk mencetak lari untuk tim yang pemain. Sebuah baseman pertama adalah pemain di tim yang bermain sebagai pertahanan yang field daerah terdekat base pertama, dan bertanggung jawab untuk sebagian besar jalannya permainan yang dibuat di base itu. Dalam sistem penomoran yang digunakan untuk merekam bagian defensif, baseman pertama diberikan nomor 3.   

   Juga disebut sacker pertama atau cornerman, baseman pertama adalah idealnya pemain tinggi dengan fleksibilitas yang baik dan reflek yang cepat. Fleksibilitas diperlukan karena baseman pertama menerima melempar dari yang lain infielders , para penangkap dan pitcher setelah mereka telah menurunkan bola di tanah. Agar pelari yang akan dipanggil keluar, baseman pertama harus mampu meregangkan arah lemparan dan menangkap sebelum pelari mencapai base pertama. Base pertama sering disebut sebagai "the other hot corner" -the "corner hot" menjadi base ketiga dan karena itu, seperti baseman ketiga.

Second baseman (Basemen kedua).

berbagaireviews.com

berbagaireviews.com

Base kedua, atau 2B, adalah yang kedua dari empat stasiun pada bisbol dari lapangan diamond yang harus disentuh secara berurutan oleh pelari dasar untuk mencetak kabur tim yang bermain. Sebuah baseman kedua adalah salah satu dari dua pemain menjaga base kedua. Baseman kedua biasanya posisi dirinya antara base kedua dan base pertama tetapi lebih dekat ke base kedua. Juga disebut bagger kedua, baseman kedua sering memiliki tangan dan kaki yang cepat, membutuhkan kemampuan untuk menyingkirkan bola dengan cepat, dan harus mampu membuat poros pada permainan ganda . Selain itu, basemen kedua biasanya tangan kanan. Dasar kedua juga dikenal sebagai karung keystone. Dalam sistem penomoran yang digunakan untuk merekam bagian defensif, baseman kedua diberikan nomor 4
.
    Baik basemen kedua harus memiliki rentang yang sangat baik, karena mereka harus ke lapangan bola lebih dekat ke baseman pertama yang sering memegang pelari pada, atau bergerak ke arah dasar untuk menutupi. Pada bola dipukul ke bidang yang tepat , baseman kedua berjalan keluar menuju bola untuk relay. Karena persyaratan ini, base kedua kadang-kadang posisi terutama defensif dalam permainan modern, tetapi ada memukul juga. 

Thanks for reading & sharing berbagaireviews.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Translate

subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow by Email

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

RSS

Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.