Home » » The Mushroom House, Serasa Hidup Seperti Peri

The Mushroom House, Serasa Hidup Seperti Peri

Posted by berbagaireviews.com on 11 Oktober 2014

The Mushroom House.


Apa kita masih mengingat mengenai rumah pohon?, Mungkin lebih baik melupakan sejenak tentang tinggal di sebuah rumah pohon, bagaimana jikalau tinggal di rumah berbentuk seperti sekelompok jamur yang muncul dari tanah?. Tentu akan terasa dengan sensasi yang berbeda, ditambah lagi suasana rimbunan pohon dengan berbagai bunga yang menghiasi yaitu "Mushroom House".
Terletak di bagian utara New York, sekitar 15 menit sebelah tenggara dari Rochester, Mushroom House terletak di 1,2 hektar-dan dibangun dari polyurethane dan beton dan duduk di tebal "batang." Dikelilingi oleh bunga, pohon dan Frank Lloyd Wright-esque fitur air, polong berbentuk jamur terlihat mereka hanya tumbuh dari lereng bukit.
The Mushroom House atau Pod House adalah tempat tinggal kontemporer di kota Perinton, New York yang telah ditampilkan dalam program televisi (terutama HGTV seri Offbeat America) dan buku (terutama seri Aneh US) karena yang penampilan aneh. Berpola setelah umbels dari Ratu Anne Lace, warna coklat yang lebih sugestif jamur.
Rumah - yang terdiri dari lima unit yang terpisah - pada awalnya dirancang untuk menyerupai Ratu Anne lace, tetapi bentuk pod seperti menerima itu "Mushroom House" namanya. Rumah ini dibangun untuk pengacara artis pasangan Robert dan Marguerite Antell antara tahun 1970 dan 1972 dan ditetapkan sebagai tengara kota pada tahun 1989.
Struktur yang berlokasi di jurang cukup berhutan berdekatan dengan Powder Mills Park. Rumah itu sendiri terdiri dari empat buah, 80 ton yang dengan beton bertulang batang 14 sampai 20 meter tingginya. Fan ini keluar dari tiga meter dengan diameter di mana mereka terhubung ke polong sampai lima meter di dasar, Sisi setiap pod ini "cap" benar-benar berjendela.. Satu pod berfungsi sebagai tamu dan ruang makan, satu sebagai dapur, dan dua sebagai area tidur. Tambahan "setengah pod" menyediakan area geladak terbuka. Rumah memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi di 4168 kaki persegi.
Rumah dijual hanya setahun yang lalu dengan beberapa yang menggambarkan rumah seperti mereka "fantasi masa kecil di rumah." Mereka melakukan sejumlah pembaruan, termasuk menginstal windows baru dan sistem HVAC, tetapi perubahan pekerjaan membuat perlu untuk menjual, menjelaskan daftar agen Kaya Testa.

    Bagian dalam mushroom house.

"Mereka benar-benar mencintai rumah, tapi tiba-tiba, itu tidak praktis," katanya.
Rumah mengukur total 4.168 kaki persegi. Setiap pod beratnya sekitar 80 ton dan berisi ruang hidup yang berbeda - mulai dari pod dapur untuk kamar utama pod penuh. Ruang besar - ditambahkan pada tahun 2001 - yang dibangun di sisi bukit.
Karya dari 20 seniman di seluruh rumah, termasuk ribuan ubin keramik dari pemilik asli, Marguerite Antell dan kerja kayu kustom oleh Wendell Puri.

    Bagian bawah mushroom house.

"Rumah ini adalah untuk orang yang menghargai karya seni - Anda tinggal di sebuah karya seni. Setiap kali aku pergi ke Mushroom House, saya melihat sesuatu yang baru. Saya melihat ubin saya belum pernah melihat sebelumnya, "kata Testa. "Itu pembeli khusus akan memiliki perasaan yang sama berada di sebuah karya seni -. Melihat sesuatu yang baru setiap hari"

Thanks for reading & sharing berbagaireviews.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Translate

subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Arsip Blog

Follow by Email

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

RSS

Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.