Home » » Paper-Thin, Komputer Ramping yang bisa Telepon

Paper-Thin, Komputer Ramping yang bisa Telepon

Posted by berbagaireviews.com on 10 Oktober 2014

Paper-Thin, Si Lansing yang Pintar.


Sudah saatnya kecanggihan teknologi saat sekarang ini sudah meresap pada penggunaan alat komunikasi. Bukannya zamannya kita mesti menggunakan handphone yang begitu berat hingga mampu memukul balik anjing yang mau menggigit.
Sejak awal 2013, menunjukkan elektronik konsumen debutnya prototipe oleh perusahaan Eropa Plastic Logic dari produk yang disebut Papertab. Itu akan menjadi portmanteau dari "kertas" dan "tablet" dan itu cukup banyak apa yang terdengar seperti: layar sentuh komputer tablet yang berfungsi penuh yang tidak hanya setipis selembar kertas, tetapi sebagai fleksibel sebagai salah satu juga, dan memiliki sifat-sifat reflektif yang sama. Perusahaan membayangkan mesin tersebut menjadi mana-mana dalam waktu lima sampai 10 tahun, karena mereka bisa murah dan interaktif. Seorang konsumen bisa memiliki beberapa tergeletak di sekitar, multi-tasking dengan media yang berbeda semua dalam pelayanan satu proyek.
Sebuah proyek bersama antara dua universitas Amerika dan Kanada telah kreatif dijuluki Paperphone. Direktur Queens University Dr Roel Vertegaal memiliki sebagian besar visi yang sama proyek. "Ini adalah masa depan," katanya. "Semuanya akan terlihat dan terasa seperti ini dalam lima tahun." Mesin ini ukuran smartphone biasa, dengan 9,4 sentimeter (3,7 in) layar, tapi sekali lagi, kertas-tipis dan fleksibel. Pengguna dapat memberikan perintah telepon dengan menggunakan "gerakan membungkuk." Ini tidak mengkonsumsi daya ketika tidak digunakan dan jauh lebih sulit untuk merusak daripada telepon biasa.
"Ini adalah masa depan. Semuanya akan terlihat dan terasa seperti ini dalam lima tahun, "kata pencipta Roel Vertegaal, direktur Universitas Queen Manusia Media Lab,. "Komputer ini terlihat, terasa dan beroperasi seperti selembar kertas kecil interaktif. Anda berinteraksi dengan itu dengan menekuk ke ponsel, membalik sudut untuk mengubah halaman, atau menulis di atasnya dengan pena. "


Prototipe smartphone, yang disebut Paperphone digambarkan sebagai iPhone fleksibel - itu tidak semuanya smartphone tidak, seperti buku toko, memutar musik atau membuat panggilan telepon. Tapi tampilan yang terdiri dari 9,5 cm diagonal film tipis fleksibel E Ink layar. Bentuk fleksibel layar membuatnya jauh lebih portabel bahwa setiap komputer mobile saat ini: itu akan membentuk dengan saku Anda.
Mampu menyimpan dan berinteraksi dengan dokumen pada versi yang lebih besar dari cahaya ini, komputer fleksibel berarti kantor tidak akan lagi membutuhkan kertas atau printer.
"Kantor paperless di sini. Semuanya bisa disimpan secara digital dan Anda dapat menempatkan komputer ini di atas satu sama lain seperti tumpukan kertas, atau melempar mereka di sekitar meja "kata Dr Vertegaal.
Penemuan ini bentara generasi baru komputer yang super ringan, film tipis dan fleksibel. Mereka tidak menggunakan daya ketika tidak ada orang yang berinteraksi dengan mereka. Bila pengguna membaca, mereka tidak merasa seperti mereka memegang selembar kaca atau logam.
Dr Vertegaal akan mengungkap komputer makalahnya pada 10 Mei pukul 2 siang di Asosiasi CHI 2011 (Komputer Interaksi Manusia) konferensi Computing Machinery di Vancouver - konferensi internasional utama Interaksi Manusia Komputer. Sebuah artikel pada studi penggunaan interaktif lentur dengan komputer Thinfilm fleksibel yang akan dipublikasikan di konferensi ini, di mana kelompok ini juga menunjukkan komputer gelang Thinfilm disebut Snaplet.

Referensi
Lahey, B., Girouard, A., Burleson, W. dan R. Vertegaal. Paperphone: Memahami Penggunaan Bend Gestures di Mobile

Thanks for reading & sharing berbagaireviews.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Arsip Blog

Follow by Email

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

RSS