Tsar Tank Teknologi Militer Rusia Perang Dunia I, Netopyr | Berbagai Reviews

Kumpulan Artikel Pendidikan Pengetahuan dan Wawasan Dunia

1 November 2016

Tsar Tank Teknologi Militer Rusia Perang Dunia I, Netopyr

| 1 November 2016
Tsar Tank ( Rusia : Царь-танк), juga dikenal sebagai Netopyr '(Нетопырь) yang merupakan singkatan Pipistrellus (genus kelelawar ) atau Lebedenko Tank (танк Лебеденко), adalah kendaraan lapis baja Rusia yang tidak biasa dikembangkan oleh Nikolai Lebedenko (Николай Лебеденко), Nikolai Zhukovsky (Николай Жуковский), Boris Stechkin (Борис Стечкин), dan Alexander Mikulin (Александр Микулин) dari tahun 1914 dan seterusnya. Proyek ini dibatalkan setelah tes awal dianggap kendaraan ini banyak kekurangan bertenaga dan rentan terhadap artileri api.

berbagaireviews.com

Tsar Tank adalah tank luar biasa, meskipun akhirnya gagal. Prestasi teknik tempur Rusia yang berusaha untuk menciptakan sebuah platform senjata mobile yang mampu mampu melintasi medan apapun sebelumnya. Sistem ini lahir selama pertempuran Perang Dunia yang 1  (1914-1918). Di bagian Timur, Kekaisaran Rusia melawan pasukan dari Kekaisaran Jerman dan sekutunya. Tsar Tank tidak mempunyai tangki tempur dalam arti tradisional karena mengandalkan roda tiga roda konfigurasi yang digunakan pada dua roda utama yang besar ditetapkan di awal sistem kemudi berputar lebih kecil. Roda depan dengan berat spoked seakan roda pada sepeda, bergabung dengan poros tunggal antara mereka dengan memperpanjang lengan menghubungkan mereka ke badan kendaraan utama. Sepanjang tubuh utama ini diselenggarakan powerplant, toko bahan bakar, dan kompartemen kru serta persenjataan dan amunisi. Desain ini dibuat Nikolai Lebedenko dan Alexander Mikulin, kendaraan ini disebut sebagai "Lebedenko Tank" dan pengerjaannya membentang 1914-1915.

berbagaireviews.com

Tangki tempur Perang Dunia 1 terutama ditandai dengan desain berbentuk permen dari Inggris dengan persenjataan yang diadakan di sponsons, sisi Prancis sementara itu memperkenalkan tangki turreted dengan persenjataan yang mampu dari Renault FT-17  Light pada seri Tank mereka. Dua roda spoked depan yang hampir 9 meter (27 kaki) dengan diameter; belakang - mount roda ketiga hanya 1,5 meter (5 kaki) tingginya. Bagian atas meriam menara mencapai tinggi hampir 8 meter. Lambung lebar dengan dua meriam di 12 meter sponsons . Tambahan senjata juga direncanakan di bawah perut. Setiap roda ini didukung oleh 250 hp (190 kW) mesin Sunbeam.

berbagaireviews.com

Roda besar dimaksudkan untuk menyeberang menjadi kendala. Namun, karena kesalahan perhitungan dari berat, roda belakang rawan terjebak di tanah lunak dan parit, dan roda depan yang kadang-kadang tidak cukup untuk menariknya keluar. Hal ini menyebabkan kegagalan tes sebelum komisi tinggi pada bulan Agustus 1915. Tangki tetap di lokasi tempat itu diuji, sekitar 60 kilometer dari Moskow hingga 1923 ketika akhirnya diambil terpisah untuk memo. Hal ini diasumsikan bahwa senapan mesin juga dimaksudkan untuk dilakukan untuk pertahanan terhadap serangan infanteri meskipun diragukan bahwa Tsar Tank tidak akan pernah diterjunkan tanpa dukungan dari mobil lapis baja atau tank yang menyertainya.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar