Home » » Kargo Pesawat Ruang Angkasa Rusia berputar di luar kendali, Russia launched the capsule from the Baikonur Cosmodrome in Kazakhstan.

Kargo Pesawat Ruang Angkasa Rusia berputar di luar kendali, Russia launched the capsule from the Baikonur Cosmodrome in Kazakhstan.

Posted by berbagaireviews.com on 11 Mei 2015

Rusia Meluncurkan Pesawat Ruang Angkasa.

berbagaireviews.com

Berita hari ini, bahwa pesawat ruang angkasa Rusia di luar kendali dan akan terjun ke Bumi. Hal ini, mungkin telah membuat Anda khawatir hari ini , tapi jangan khawatir itu hanya pesawat ruang angkasa yang terjadi dalam film hollywood. Bisa jadi, suatu saat akan terjadi seperti itu karena kelalaian. Seperti kejadian sebelumnya, adanya kegagalan dalam hal peluncuran roket pesawat luar angkasa. Tentu, akan membawa kerugian pihak terhadap pengembang dan perusahaan itu sendiri. Belum lagi kalau jatuhnya menimpa rumah warga, tentu membawa kerugian korban jiwa.

   Rusia baru - baru ini telah berhasil membawa kemajuan meluncurkan kapsul. Kapsul ini diluncurkan dari Baikonur Cosmodrome di Kazakhstan dan mengharus tiba di Stasiun Luar Angkasa Internasional enam jam kemudian setelah peluncuran. Rusia meluncurkan pesawat ruang angkasa ini menuju International Space Station (ISS) atau lebih kita kenal Stasiun Luar Angkasa Internasional setiap beberapa bulan, untuk membawa pengiriman reguler makanan, air dan perlengkapan lain yang diperlukan untuk menjaga stasiun akan berfungsi dengan baik dan untuk para astronot dalam hal kesehatan dan makanan yang baik.

   Biasanya misi ini pergi tanpa suatu halangan, tapi ini salah satu terbaru, ditunjuk roket Progress M-27M, tetapi gagal untuk menyebarkan antena setelah peluncuran. Akibatnya, pengendali misi berusaha untuk mampu membuat kontak penuh dengan pesawat ruang angkasa. Jika Rusia tidak dapat melakukan kontak dengan pesawat ruang angkasa, maka harus kembali ke Bumi dalam beberapa hari ke depan dan terbakar di atmosfer.

Persediaan untuk Stasiun Ruang Angkasa.

Itu tidak berarti Anda harus waspada untuk puing kapsul yang jatuh. Karena kapsul Progress, seperti kebanyakan dari pesawat ruang angkasa yang hanya memberikan pasokan ke ISS, yang dirancang akan terbakar setelah mereka menyampaikan kargo pada pesawat ISS. Untuk M-27M ini, hanya akan terjadi lebih awal dari yang diharapkan dapat sampai ke ISS.

     Astronot di dalam ISS tidak berisiko baik, sebagai stasiun harus terus memiliki persediaan cadangan untuk mengantisipasi kemungkinan lain - lain. Pengiriman terakhir, yang dibuat oleh kapsul SpaceX Dragon, beberapa minggu yang lalu , meninggalkan astronot dengan makanan yang cukup untuk bertahan sampai September. SpaceX Dragon akan meluncurkan kapsul pada bulan terakhir, sehingga persediaan seharusnya sampai tujuan tidak menjadi masalah.

    Rusia telah merencanakan peluncuran Kemajuan lain pada bulan Agustus, tetapi mungkin tertunda sementara mereka menyelidiki penyebab kegagalan ini, untuk menghindari hal yang sama terjadi lagi. Misi Kemajuan terakhir yang gagal membuat pengiriman adalah pada tahun 2011, tapi itu benar-benar karena roket Soyuz yang Lofts ke orbit. Roket yang sama saat ini satu-satunya cara bagi manusia untuk masuk ke orbit, sehingga kegagalan yang mengancam akan berakibat para astronot meninggalkan ISS menjadi kosong. Sementara Rusia menyelidiki, tapi pada akhirnya semuanya bekerja dengan baik agar berjalan lancar.





Untuk melihat artikel lainnya, silahkan klik  http://www.berbagaireviews.com/2015/03/sitemap.html

Thanks for reading & sharing berbagaireviews.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Translate

subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Arsip Blog

Follow by Email

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

RSS

Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.