Siapa Saja Crazy Rich Indonesia | Berbagai Reviews

Kumpulan Artikel Pendidikan Pengetahuan dan Wawasan Dunia

9 Maret 2022

Siapa Saja Crazy Rich Indonesia

| 9 Maret 2022
orang terkaya di indonesia


Dari beberapa tahun yang lalu sampai sekarang kita tentu sering mendengar ataupun membaca sebuah berita tentang Crazy Rich Indonesia. Crazy Rich Indonesia menjadi topik yang selalu menghidupkan diskusi seru di tengah masyarakat. Jajaran selebritas seperti Raffi Ahmad, hingga pengusaha semisal Maharani Kemala seakan tak habis untuk dikupas dan diulik perihal kekayaannya. Kita juga jadi penasaran bagaimana para selebritas atau pengusaha tersebut bisa sukses, hingga diberi sebutan dengan Crazy Rich.

Mereka memiliki nilai kekayaan yang luar biasa besar itu dianggap netizen mampu menghibur dan menjadi buah bibir. Mereka para Crazy Rich yang kebanyakan menempati kategori masyarakat menengah ke bawah di negara berkembang seperti Indonesia. Istilah Crazy Rich pertama kali viral di muka publik setelah penayangan perdana film Crazy Rich Asians pada 2018. Dengan film besutan Sutradara Jon M. Chu dan penulis naskah, Kevin Kwan bersama Adele Lim ini merupakan film genre drama komedi yang diangkat dari novel karya Kevin Kwan. Sehingga membuat kata Crazi Rich lebih dikenal oleh netizen ataupun masyarakat Indonesia.

Ungkapan Crazy Rich merupakan julukan untuk orang yang sukses dengan karir dan gaya hidup mewah yang dimilikinya Para Crazy Rich ini bergelimang harta yang berlimpah ruah merupakan tersemat pada mereka yang menyandang gelar tersebut. Julukan Crazy Rich tidak hanya disematkan untuk orang terkaya atau miliarder dunia, seperti Elon Musk, Jeff Bezos, Bill Gates, atau Mark Zuckerberg dan lainnya. Di Indonesia juga terdapat beberapa orang yang di anggap netizen sebagai para Crazy Rich. Para Crazy Rich menjadi kaya raya berkat kegigihan, kerja keras, serta konsistensi untuk memperluas lini bisnis. 

Berikut bebera profil singkat dari Crazy Rich yang ada di Indonesia serta terkenal sampai saat ini, antara lain :

1. Raffi Ahmad 


crazy rich


Ayo siapa yang tidak kenal dengan Raffi Ahmad salah satu artis tanah air ini. Ia digadang - gadang menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Karena kemewahan yang dimilikinya dan hidup dengan bergelimang harta, Raffi sampai dijuluki 'Sultan Andara'. Namun, semua itu tak didapatkan dengan mudah. Raffi memulai karirnya sejak dia membintangi FTV saat masih muda. Sumber kekayaan yag dia miliki tak hanya dari tarifnya sebagai artis. Baca Juga : Ahmad Sahroni, Crazy Rich Tanjung Priok Punya Harta Rp227 Miliar. Ini Rinciannya! Bersama sang istri Nagita Slavina, dia juga melebarkan sayapnya hingga ke sejumlah bisnis melalui payung Rans Entertainment. Raffi bahkan menjadi pemilik klub sepak bola Rans Cilegon FC. Tak heran, ama Raffi Ahmad pun tak lepas disebut sebagai salah satu Crazy Rich Indonesia. 


2. Gilang Widya Pramana


crazy rich


Dengan nama Gilang Widya Prama juga masuk dalam jajaran Crazy Rich Indonesia. Gilang memiliki julukan 'Juragan 99'. Gilang dan istrinya, Shandy, sukses membangun gurita bisnis di berbagai sektor. Mulai dari lini kecantikan MS Glow hingga bisnis transportasi. Berkat kesuksesan bisnis yang mereka jalani, Gilang dan Shandy sampai memiliki jet pribadi.


3. Maharani Kemala 


crazy rich


Crazy Rich Indonesia berikutnya adalah Maharani Kemala. Wanita cantik asal Bali ini juga memiliki hidup yang bergelimang harta berkat bisnis sukses MS Glow yang bekerjasama dengan Gilang dan Shandy. Sebelum merintis bisnis MS Glow, Maharani Kemala dikabarkan pernah menjadi menjadi pegawai bank BUMN. Sebelum pada akhirnya dia menuai kesuksesan dan hidup mewah sebagai Crazy Rich. 


4. Rudi Salim 


crazy rich


Rudi Salim merupakan pengusaha muda yang sukses diberbagai bidang ini berhasil masuk dalam jajaran Crazy Rich Indonesia. Di usianya yang masih terbilang muda (34 tahun), dia berhasil menjadi CEO Prestige Motorcars. Rudi Salim juga bekerja sama dengan Raffi Ahmad untuk mengakuisisi Cilegon United FC menjadi Rans Cilegon FC. 


5. Ahmad Sahroni 


crazy rich


Ahmad Sahroni kini menjadi perbincangan hangat karena dikenal sebagai Crazy Rich Tanjung Priok. Sahroni merupakan seorang pengusaha sekaligus anggota DPR RI. Berkat jabatan dan Bisnis yang dirintis olehnya, membuat dirinya semakin sukses dan hidup dengan bergelimang harta. Tak heran jika namanya juga terseret dalam jajaran Crazy Rich yang ini tengah populer. Mengutip situs LHKPN, Sahroni tercatat memiliki harta Rp227 miliar pada Desember 2020. 


6. Indra Kenz 


indra kesuma


Crazi Rich dengan pemilik nama asli Indra Kesuma atau yang dikenal sebagai Indra kenz, merupakan sosok pria tampan, muda, dan kaya raya. Meski baru berusia 25 tahun, Indra Kentz telah meraih kesuksesan dan kekayaan berkat profesinya sebagai pengusaha sekaligus YouTuber. Pada akun media sosialnya, Indra kerap membagikan potretnya dengan deretan mobil mewahnya. Hal itulah, yang membuat namanya populer sebagai Crazy Rich asal Medan. 


7. Doni Salmanan 


crazy rich


Crazy Rich asal Bandung ini turut menuai kesuksesan di usia muda yakni 23 tahun. Hebatnya, Doni Salmanan kini memiliki penghasilan hingga miliaran rupiah. Sebagai informasi, sebelum menoreh kesuksesan hingga hidup bergelimang harta, Doni pernah bekerja sebagai kuli dan office boy. Siapa sangka, berkat kegigihan dan kerja kerasnya, kini dia berhasil mendapatkan pundi - pundi kekayaan dan hidup mewah. 


Demikianlah artikel tentang Siapa Saja Crazy Rich Indonesia. Jika ada kekeliruan ataupun kesalahan kami selaku www.berbagaireviews.com mengucapkan mohon maaf yang sebesar - besarnya. Terima kasih sudah mampir dan semoga bermanfaat.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar