Home » » Kapal Kargo Terbesar di Dunia, The World's Largest Cargo Ship.

Kapal Kargo Terbesar di Dunia, The World's Largest Cargo Ship.

Posted by berbagaireviews.com on 13 Mei 2015

 MSC Oscar Kapal Kargo Terbesar Dunia.

berbagaireviews.com
 
"Kapal Ini tidak terlihat begitu berbeda ketika Anda melihat keluar dari bagian depan jembatan keluar kapal," kata kapten Giuseppe Silviero. "Tapi ketika Anda melihat keluar dari bagian belakang kapal, Anda menyadari itu sekitar 200 m lebih panjang dari beberapa kapal lainnya."

Seiring angin dingin bertiup dari Laut Utara, Oscar menarik perlahan-lahan ke port . Kapal tunda akan menyambut, satu penyemprotan jet air ke udara dalam perayaan maritim tradisional, jangkar mengangkat ke samping ke tempat berlabuh di Felixstowe.

Kapal ini mampu menahan bobot 19.224, standar 20 kaki panjang kontainer, Oscar adalah kapal pembawa kargo terbesar di dunia, dalam hal volume. Dibangun oleh Daewoo di Korea Selatan dengan biaya $ 140 juta (£ 93M) dan dinamai the eight-year-old son of Mediterranean Shipping Company (MSC), presiden dan chief executive Diego Aponte, Oscar memiliki 395.4m (1,297ft) panjang - beberapa meter lebih besar dari ketinggian gedung Empire State di New York , jika antena di atas tidak diperhitungkan. Memilik ukuran 73m (240ft) tinggi dan 59m (194ft) luas,  the Oscar's silhouette adalah terlihat dari mil jauhnya, bahkan pada pagi East Anglia yang berkabut.

Tapi Silviero, seorang Italia yang telah menjadi kapten kapal dagang selama 23 tahun, yang tidak terpengaruh oleh hal ukuran kapal, Dia yang bertanggung jawab atas hal itu. "Saya sudah melakukan pekerjaan ini selama apa yang Anda sebut era mega-kapal," katanya. "Saya sudah kapten kapal yang membawa 11.000, 12.000 dan 14.000 kontainer." Sebuah kapal ukuran apa pun masih kapal, alasan Dia. Oscar memiliki efek yang berbeda, Dalam sejak peresmian dan berlayar telah memiliki beberapa ratus penggemar berkumpul di dekat pintu masuk Felixstowe pelabuhan untuk menghibur dan memotret kedatangannya, setelah pelayaran perdananya dari Qingdao di Cina.
 

Industri pelayaran telah mengalami apa yang beberapa orang sebut "perlombaan senjata" dalam beberapa dekade terakhir. Pendahulu Oscar sebagai kapal terbesar adalah 19.100-kontainer-kapasitas, milik Cina Globe, yang memegang gelar selama 53 hari dan mengunjungi Felixstowe pada bulan Januari. Tiga puluh tahun yang lalu, tidak ada kapal mampu membawa lebih dari 5.000 kontainer.
Dibutuhkan kru dan port staf sekitar setengah jam untuk menambatkan Oscar, yang harus bermanuver perlahan ke tempat yang agar dalam kasus ini tidak menabrak sisi, tonase kotor dari 193.000 mampu mampu kerusakan besar.

"Ini cukup pemandangan," kata Clemence Cheng, kepala eksekutif HPUK, pemilik Felixstowe, yang ditangani setara dengan lebih dari empat juta kontainer standar untuk pertama kalinya tahun lalu. "Kami telah menginvestasikan sehingga kita dapat mengambil kapal ukuran ini di sini."
Bahkan terbesar yang ditangani dalam waktu 36 jam, pergerakan setiap kontainer, truk dan melatih direncanakan dengan akurasi maksimum. Setelah Oscar adalah in situ, garis enam crane masuk ke tindakan dalam waktu 20 menit. Oscar, dengan layanan kecepatan 22,8 knot dan mampu menjelajah 26.300 mil, lebih lambat dari beberapa kapal. Dan mega-kapal lainnya yang dibangun untuk memastikan efisiensi bahan bakar dan biaya staf yang lebih rendah. Mesin ini mampu menghasilkan 16 megawatt listrik, setara dengan 8.000 ceret rumah tangga atau 800.000 pisau cukur listrik .

Oscar adalah besar dan dibangun untuk utilitas daripada keindahan. Tapi Dan Everitt, managing director MSC Inggris, yang dibesarkan di Ipswich, beberapa mil jauhnya dari Felixstowe, berpikir masih ada beberapa "cinta" dalam perebutan kapasitas yang lebih. "Ini benar-benar fantastis untuk melihat. Kapal ini telah merevolusi perdagangan dunia."
 

Pada bulan April, itu adalah karena bergabung dengan sebuah kapal kembar, Oliver, dinamai salah satu sepupu Oscar Aponte ini. Ketika ditanya apakah, mungkin, perusahaan dapat menambahkan hanya beberapa senilai wadah 'ruang kepada Oliver untuk memungkinkan perusahaan untuk memecahkan rekor lagi, Everitt tertawa. Ini tidak akan berlangsung lama. Alasannya adalah bahwa perusahaan pelayaran Jepang MOL baru saja ditugaskan enam kapal mampu membawa lebih dari 20.000 kontainer standar. Kapten Silviero tidak yakin apakah perlombaan untuk menjadi yang terbesar bisa terus, tapi dia tidak mengesampingkan itu baik.
 
 
 
 
Untuk melihat artikel lainnya, silahkan klik   http://www.berbagaireviews.com/2015/03/sitemap.html

Thanks for reading & sharing berbagaireviews.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Translate

subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Arsip Blog

Follow by Email

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

RSS

Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.