Home » » Tertawa, Fakta Tentang Tertawa, Laughter

Tertawa, Fakta Tentang Tertawa, Laughter

Posted by berbagaireviews.com on 5 November 2014

Beberapa Hal Mengenai tertawa (Laughter).

berbagaireviews.com

Anda tentunya pernah mengalami tertawa, baik karena geli ataupun mendengar dan melihat sesuatu yang bikin kita tertawa. Tertawa, mungkin juga karena sesuatu yang lucu yang merasa kita merasa geli. Mengapa tawa begitu menyenangkan? Seorang psikolog, hal ini terutama membingungkan karena hampir semua yang kita pikirkan tentang tawa yang salah.

      Apa Ingin melihat tikus tertawa? Kemudian menggelitikkah itu. Tikus tertawa, simpanse tertawa dan begitu juga anjing. Tapi tikus tidak tertawa pada lelucon. Mereka tertawa ketika mereka sedang bermain, dengan cara yang sama yang dilakukan manusia, untuk menunjukkan bahwa mereka bahagia dan untuk mendorong ikatan.

Beberapa fakta yang berhubungan dengan tertawa seperti berikut ini :
1. Tikus yang geli apakah tertawa?
      Tikus-tikus yang sering bermain, tertawa lagi. Dan orang-orang yang tertawa lebih suka berada di sekitar tikus lain yang tertawa. Ini adalah bukti bahwa tawa manusia telah berevolusi dari bermain vokalisasi, perilaku terlihat pada banyak mamalia lain. Pada manusia, tawa telah berkembang menjadi sebuah ekspresi emosional yang penting, yang digunakan di banyak saluran komunikasi. Pikirkan cara kita mencoba untuk menyampaikan tawa media berbasis teks, seperti smiley dan lols.

2. Tertawa bukan tentang lelucon.
      Tanyakan orang dewasa yang membuat mereka tertawa, dan sebagian besar akan memberitahu Anda itu lelucon dan humor. Tapi mereka akan salah. Robert Provine, seorang psikolog dari University of Maryland menemukan bahwa kita benar-benar tertawa paling ketika berbicara dengan teman-teman kita.

   Bahkan kita 30 kali lebih mungkin untuk menertawakan sesuatu ketika kita dengan orang lain. Menariknya, dalam percakapan ini, kita masih tidak tertawa pada lelucon, kita menertawakan pernyataan dan komentar yang tidak tampak di wajah mereka untuk menjadi jarak jauh lucu. Ini adalah bentuk komunikasi, bukan reaksi. Sebuah Ilmu tawa memberitahu kita bahwa tertawa adalah kurang begitu untuk melakukan dengan lelucon dan lebih perilaku sosial yang kita gunakan untuk menunjukkan orang-orang yang seperti mereka yang kita pahami.

3. Otak dapat membedakan antara tawa yang disengaja dan tak sengaja.
      Dalam sebuah eksperimen, ada beberapa hal pentingnya tawa dalam studi pencitraan otak kita. Itu telah dibandingkan dan dipentaskan tawa dengan hal yang nyata. Tidak hanya otak Anda secara otomatis membedakan, tapi mendengarkan yang dipentaskan tawa menghasilkan aktivitas yang lebih besar di daerah yang disebut anterior medial prefrontal cortex. Ini diketahui terlibat dalam memahami emosi orang lain. Ini menunjukkan bahwa kita secara otomatis mencoba untuk memahami tertawa disengaja seseorang, bahkan ketika tidak diperintahkan untuk melakukannya.

4. Tertawa adalah sebuah penangkapan sehingga dapat menular.
    Scan otak kita juga mengungkapkan bahwa tertawa itu menular. Bahkan ketika seseorang memiliki otak mereka dipindai, yang tidak benar-benar sangat lucu, Anda dapat melihat otak mereka merespon tawa dengan menyiapkan otot-otot wajah mereka untuk bergabung. Dan semakin bahwa seseorang menunjukkan respon menular tawa, semakin baik mereka dalam menceritakan apakah tertawa nyata atau dipaksa. Hal ini tampaknya menunjukkan bahwa bergabung dalam mendengar tawa lebih dari sekedar penyakit menular, mungkin membantu Anda untuk memahami apa artinya bahwa tertawa.

5. Orang yang Anda kenal yang lucu.
     Fakta bahwa tawa mendorong tawa adalah mengapa MC di sebuah klub komedi akan menghabiskan banyak waktu pemanasan penonton dan menjaga banyak energi antara tindakan. Tapi keakraban dan harapan kita sendiri masih sering di jantung tawa. Orang menemukan Gurauan lucu jika mereka berpikir mereka diberitahu oleh seorang komedian terkenal.

6. Tertawa tidak membuat Anda bugar.
    Internet adalah penuh dengan klaim bahwa tertawa bagus untuk kesehatan Anda. Ini sayangnya tidak benar namun bahwa tertawa membakar lebih banyak kalori daripada pergi untuk berlari. Meskipun tertawa tidak meningkatkan pengeluaran energi dan detak jantung sekitar 10-20%, ini adalah di urutan pembakaran ekstra 10-40 kalori untuk setiap 10-15 menit tertawa. Anda harus tertawa solid hingga tiga jam untuk membakar sebungkus keripik. Apakah tawa obat terbaik?

7. Hubungan bertahan lebih lama ketika Anda tertawa.
     Psikolog Berkeley Prof Bob Levenson meminta pasangan untuk mendiskusikan sesuatu tentang pasangan mereka yang mengganggu mereka dengan topik sensitif. Pasangan yang digunakan tawa dan tersenyum tidak hanya merasa lebih baik segera tetapi juga melaporkan tingkat kepuasan dalam hubungan mereka, dan tinggal bersama-sama lebih lama. Ini menunjukkan kepada kita bahwa tertawa adalah emosi yang dapat kita gunakan dengan orang-orang dengan siapa kita secara emosional dekat, untuk membuat diri kita merasa lebih baik.

    Hal ini penting untuk kami menikmati suasana hati yang bahagia tapi mungkin bahkan lebih penting ketika keadaan membuat kita merasa buruk. Tertawa dapat membantu kita mengukur kesehatan bukan hanya orang, tetapi hubungan antara orang cara melihat interaksi sosial kita dan pengaruh mereka pada kita.

8. Tertawa membutuhkan waktu yang tepat.
   Dalam percakapan, orang mengatur waktu tawa mereka terjadi sangat tepat di ujung kalimat. Bahkan orang-orang berbicara dalam bahasa isyarat melakukan hal - hal meskipun fakta bahwa mereka bisa tertawa sepanjang mereka "diam" percakapan jika mereka ingin. Saya tertarik dengan bagaimana komedian mengkoordinasikan tanggapan terhadap rutinitas mereka dari panggung.

   Hal ini juga sulit untuk belajar untuk memiliki kepercayaan diri untuk meninggalkan jeda bagi penonton untuk tertawa, dan untuk mengatasi jika mereka tidak tertawa. Komedian sangat sensitif dengan tertawa, bagaimana dapat tumbuh dan memudar dalam sebuah ruangan, dan akan meninggalkan ruangan jika tidak menghasilkan tertawa sama sekali. Tertawa adalah keterampilan yang nyata.

9. Tertawa sangat menarik.
    Dapatkah Anda benar-benar tertawa? Satu studi dari iklan pribadi menemukan bahwa laki-laki dan perempuan lebih sering ditentukan dengan rasa humor daripada kecerdasan, pendidikan, profesi atau dorongan seksual.

10. Beberapa hal yang hampir dijamin untuk membuat Anda tertawa.
   Mengingat sesuatu yang bikin anda geli, melihat sesuatu hal yang membuat anda merasa menggerakkan mulut secara spontan untuk tertawa. Semua hal yang begitu aneh dan janggal di sekitar kita akan memberikan reaksi terhadap otak untuk semacam takut atau tertawa.

Thanks for reading & sharing berbagaireviews.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Translate

subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow by Email

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

RSS

Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.