Home » » Pengaturan Permainan Baseball dan Dasar - Dasar Permainan BaseBall, Game Settings of Baseball

Pengaturan Permainan Baseball dan Dasar - Dasar Permainan BaseBall, Game Settings of Baseball

Posted by berbagaireviews.com on 7 November 2014

Bagian  Dasar Dasar Permainan Baseball
  • Memahami konsep dasar permainan. 
    Baseball adalah olahraga tim yang dimainkan di lapangan khusus selama beberapa periode bermain, disebut babak. Setiap inning dibagi lagi menjadi dua bagian, "atas" dan "bawah," di mana satu tim mencoba untuk mencetak poin sementara tim lain membela lapangan. Poin dinilai dengan memukul bola dilemparkan (bisbol) dengan tongkat, dan kemudian berjalan sekitar bagian dari lapangan dan kembali ke posisi awal. Jika pelari tersebut dengan bisbol ditandai oleh tim defensif sebelum menyelesaikan menjalankan, pelari keluar. Setelah tiga out, bergerak inning ke depan dan tim bertukar posisi.

  • Seluruh tim defensif selalu di lapangan. Pemain ofensif mencoba untuk memukul bola satu per satu, sehingga untuk memulai dengan hanya ada satu pemain ofensif di lapangan. Seperti bermain berlangsung, hingga empat pemain ofensif mungkin berakhir di lapangan, tetapi hanya satu adonan sampai pada waktu tertentu. Tiga pemain lain hanya menunggu di tempat yang aman untuk menyelesaikan berjalan dan skor poin.
  • Ada tiga tempat yang aman untuk pelari, satu di setiap sudut daerah berjalan, yang disebut base. Basis wajib dikunjungi untuk mencetak titik; pelari juga dapat memilih untuk berhenti di base yang di inginkan dan menunggu sampai drama berikutnya untuk terus berjalan ke depan. Base dijelaskan secara lebih rinci di bawah. 
  • Dapatkan akrab dengan infield di Lapangan.
Merasakan akrab dengan infield di lapangan bisbol (kadang-kadang disebut "bisbol berlian") adalah bidang khusus yang dirancang terdiri dari dua bagian dasar. . Infield adalah pusat aksi. Ini didefinisikan oleh empat bantalan kasar yang ditetapkan di dalam tanah, yang disebut base, pada titik-titik yang sama dari satu sama lain, membentuk bentuk berlian persegi. Jalan dari masing-masing basis ke yang berikutnya terbuat dari kotoran, bukan rumput. Di dalam berlian adalah daerah berumput, dan dekat tengah itu adalah gundukan tanah rendah dengan piring lain di atasnya disebut gundukan pitcher.
  • Batter (pemain ofensif) berdiri pada satu dasar, yang disebut home plate, dan menunggu bola yang akan bernada dari gundukan pitcher sehingga ia dapat mencoba untuk memukulnya dengan bat. Ada persegi panjang dicat di kedua sisi home plate disebut "kotak batter" yang mendefinisikan mana batter yang diizinkan untuk berdiri. Kotak lain dicat belakang home plate mendefinisikan mana penangkap membungkuk untuk menangkap bola jika batter miss.
  • Sedangkan basis-basis lain empat sisi dan biasanya terbuat dari kanvas, home plate adalah lima sisi dan terbuat dari karet, untuk membedakannya. Ada juga biasanya pagar tinggi menangkupkan sekitar home plate untuk mencegah bola liar dari memukul mengenai penonton di belakang. 
  • Base diberi nomor berlawanan dari home plate: pertama, kedua, dan ketiga. Base kedua adalah pada garis langsung dari home plate melalui gundukan pitcher.
  • Sebuah bisbol yang memukul dan tanah di sebelah kiri base ketiga atau hak base pertama (seperti yang terlihat dari home plate) dianggap sebagai "foul ball," yang membatalkan bermain. Garis foul biasanya dicat di lapangan untuk menunjukkan di mana perbatasan.
  • Ada jarak peraturan yang mendefinisikan bisbol tengah lapangan yang tepat. Setiap basis adalah 90 kaki terpisah dari berikutnya. Gundukan pitcher adalah 60,5 meter dari home plate.
  • Dapatkan akrab dengan outfield.
Menguasai akrab dengan outfield. Melewati perbatasan the dirt yang mendefinisikan tengah lapangan adalah petak besar rumput hijau yang disebut outfield. Garis foul melanjutkan melalui outfield, tetapi jika tidak, ruang terbuka dan terdefinisi oleh struktur atau garis. Ada beberapa pemain defensif di outfield - kiri, tengah, dan kanan fielders - yang mencoba untuk menangkap dan / atau kembali hit jarak jauh. Outfield tonjolan keluar di tengah, di belakang base kedua. Tepi luar lapangan disebut "pagar."
  • Tidak seperti tengah lapangan, tidak ada aturan ketat mengenai ukuran outfield bisbol. Bidang bisbol profesional Amerika memiliki rumah piring-ke-pusat pagar lapangan jarak mulai dari 390 meter menjadi 435 meter.
  • Pelajari Tim
Pelajari peran tim. Setiap tim terdiri dari 9 pemain, semuanya memiliki posisi defensif spesifik di lapangan. Selama bermain ofensif, semua pemain bertindak sebagai batter, bergantian mencoba untuk memukul bola. Setelah bola telah terpukul, batter dapat mulai dijalankan dari home plate di sekitar masing-masing dasar dalam urutan berlawanan, untuk menyelesaikan lari kembali ke home plate dan mencetak titik. Tim defensif mencoba untuk memulihkan bola dan tag batter dengan itu, mengakhiri drama itu.
  • Peran defensif adalah sebagai berikut:
  • Pitcher, pitches bisbol terhadap batter. Bola harus bernada pada tingkat tertentu dan langsung atas home plate untuk dipertimbangkan adil, tapi pitcher yang baik masih bisa membuatnya sangat sulit untuk memukul.
  • Penangkap crouches belakang home plate dengan alat pelindung berat dan sarung tangan khusus, dan menangkap bola saat adonan tidak memukulnya. Penangkap juga dapat mengambil dan melempar bola dalam bermain, jika dekat tanah.
  • Baseman pertama penjaga base pertama. Dia harus sangat pandai menangkap bola; jika baseman pertama berhasil mendapatkan memegang bola sebelum batter telah berhasil sampai ke base pertama, hampir mustahil untuk batter untuk menghindari dinilai out.
  • Baseman kedua penjaga daerah antara pertama dan kedua basis. Selain penandaan pelari keluar di base kedua, baseman kedua juga membantu bola tanah menangkap sebelum mereka roll ke outfield.
  • Shortstop berdiri antara base kedua dan ketiga dan mengembalikan bola ke salah satu basemen untuk membantu mendapatkan keluar. Shortstops melihat banyak aksi dalam permainan khas - lebih dari posisi defensif lainnya - karena kebanyakan batters tangan kanan cenderung mengirim bola ke daerah shortstop ini.
  •  Baseman ketiga erat dengan penjaga base ketiga, dan juga harus menguasai melemparkan dengan lengan yang sangat kuat untuk mengirim bola cepat ke base pertama, sepanjang jalan di lapangan diamond. Hal ini karena (seperti dengan shortstop) banyak batters tangan kanan mengirim bola langsung menuju base ketiga ketika mereka memukulnya.
  • Outfielders tiga pemain yang menjaga bagian yang berbeda dari outfield - kiri, tengah, dan kanan, seperti yang dijelaskan sebelumnya. Tugas mereka adalah untuk menangkap bola tinggi dan panjang dan mencegah tim batting dari mencetak mudah berjalan hanya dengan memukul bola dengan keras.
  • Semua pemain defensif diperbolehkan untuk menggunakan sarung tangan kulit besar di satu tangan untuk membantu mereka menangkap bola. Sarung tangan penangkap ini bahkan lebih besar dan lebih tebal.
  • Memahami peran wasit. 
Wasit adalah anggota dari bidang tidak berafiliasi dengan salah satu tim, dan bersumpah untuk tidak memihak. Ini tugas wasit untuk menonton erat dan mengumumkan hasil setiap permainan. Ada biasanya beberapa wasit di kebanyakan game: satu di home plate, dan satu di masing-masing tiga lainnya basa. Beberapa game juga menempatkan dua wasit di outfield. Wasit di home plate biasanya menyebut awal permainan. Melecehkan atau sengaja menyentuh seorang wasit dapat mengakibatkan hukuman berat, dan harus dihindari di semua biaya. Apakah Anda setuju, kata wasit adalah final. 
  • Pelajari tentang out. 
Hanya anggota tim ofensif bisa mendapatkan keluar. Sekali seorang pemain keluar, dia akan dihapus dari bermain, dan dari rotasi batting, untuk sisa inning. Setelah tiga pemain keluar, tim defensif dan ofensif beralih. Ada beberapa cara untuk mendapatkan keluar. Yang sering terlihat dijelaskan di bawah ini.
  • Jika pemain defensif menangkap bola batter sebelum menyentuh tanah, batter secara otomatis keluar tidak peduli apa lagi yang terjadi, dan bahkan jika bola tertangkap di wilayah foul. Ini disebut "flyout". Jika pemain defensif menyentuh pelari dengan bola (atau sarung tangan memegang bola) sedangkan pelari tidak menginjak dasar, pelari keluar. Bola harus dipegang di tangan pemain defensif ini; beaning pelari dengan melempar tidak dapat diterima. Ini disebut "tag out."
  • Jika batter diteruskan kesempatan untuk memukul bola adil (salah satu yang tidak terlalu tinggi, rendah, atau dekat dengan tubuh batter), atau jika ayunan adonan dan meleset, ia diberikan mogok. Tiga pemogokan mengakibatkan out, disebut "Coret". Pada base pertama saja, jika Fielder menyentuh dasar sambil memegang bola sebelum pelari dapat mencapainya, ia keluar. Ini disebut "tanah keluar."
  • Jika pelari berdiri di dasar dan harus berjalan ke depan untuk memberikan ruang bagi pelari berikutnya (karena hanya satu pelari dapat di basis pada waktu tertentu), ia dapat menerima "memaksa keluar" jika Fielder di dasar berikutnya menyentuh dasar sambil memegang bola.
  • Pelajari tentang strikes, bola, dan pelanggaran.
berbagaireviews.com

Sementara di bat, salah satu dari empat hal bisa terjadi masing-masing pitch. Strikes, bola, bola adil, atau bola foul. Istilah-istilah ini terdengar membingungkan karena mereka tampaknya tumpang tindih, tapi mereka benar-benar cukup sederhana untuk belajar :
Sebuah strikes merupakan indikasi bahwa batter baik bisa mengayunkan di bola dan tidak, atau mengayunkan bola dan tidak terjawab. Bola foul dapat mengakibatkan serangan juga. Setelah tiga strikes, batter keluar dan adonan berikutnya langkah ke plate (sampai tiga keluar tercapai).
  • Sebuah bola terjadi ketika pitcher pitches bola yang terlalu jauh di luar wilayah memukul dipertimbangkan hittable oleh batter. Setelah empat bola, batter "berjalan," yang merupakan kemajuan gratis untuk base pertama. Batter kadang-kadang akan mencoba untuk kerumunan piring dan mendapatkan berjalan daripada memukul bola.
  • Sebuah bola yang adil adalah bola yang adonan hits yang mendarat antara garis busuk, yang memungkinkan adonan untuk mencalonkan diri sebagai base pertama. Sebuah bola yang adil adalah apa yang kebanyakan batter inginkan, sebagian besar waktu.
  • Sebuah bola foul adalah bola yang batter hits yang mendarat di luar garis foul. Kecuali itu tertangkap dan berubah menjadi sebuah flyout, bola foul hanya dianggap sebagai aksi strikes. Namun, dalam banyak kasus, pemain tidak bisa mendapatkan lebih dari dua serangan sebagai akibat dari memukul bola busuk. Bola busuk tambahan tidak dihitung. 
Untuk mengetahui asal awal baseball http://www.berbagaireviews.com/2014/10/baseball-sejarah-baseball-history-of.html

Bagaimana dengan teknik bermain baseball http://www.berbagaireviews.com/2014/11/teknik-dasar-bermain-baseball-technique.html

Thanks for reading & sharing berbagaireviews.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Follow by Email

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

RSS