Home » » Ugliest Animals, Blobfish,Binatang Terjelek di Dunia

Ugliest Animals, Blobfish,Binatang Terjelek di Dunia

Posted by berbagaireviews.com on 9 Oktober 2014

Blobfish, Ugliest Animals.

berbagaireviews.com

Musisi dan penulis Michael Hearst menampilkan komposisi berjudul "Blobfish", terinspirasi oleh hewan, pada albumnya 2012 Lagu Untuk Makhluk yang tidak biasa, dan kemudian menciptakan episode blobfish untuk nya seri PBS Digital.
Pada September 2013 blobfish yang terpilih sebagai "dunia Ugliest Animal", berdasarkan foto spesimen didekompresi, dan diadopsi sebagai maskot dari Ugly Hewan Preservation Society, dalam sebuah inisiatif "didedikasikan untuk meningkatkan profil beberapa ibu alam lebih estetis menantang anak-anak.
Sebuah blobfish berbicara muncul dalam Men in Black 3 Film, duduk di worksurface di dapur restoran Cina bersama dengan beberapa hewan makanan asing lainnya, mungkin menyarankan lidah-di-pipi yang blobfish datang dari luar angkasa karena asing mereka penampilan.

berbagaireviews.com

    The blobfish (Psychrolutes marcidus) adalah ikan laut dalam dari keluarga Psychrolutidae. Ini mendiami perairan dalam di lepas pantai daratan Australia dan Tasmania, serta perairan Selandia Baru.
Blobfish umumnya lebih pendek dari 30 cm. Mereka hidup pada kedalaman antara 600 dan 1.200 m (2.000 ft dan 3.900) di mana tekanan beberapa puluhan kali lebih tinggi dari pada permukaan laut, yang justru akan membuat kandung kemih gas tidak efisien untuk menjaga daya apung. [1] Sebaliknya, daging blobfish ini terutama massa agar-agar dengan kepadatan sedikit kurang dari air; ini memungkinkan ikan untuk melayang di atas dasar laut tanpa mengeluarkan energi pada berenang. Dan relatif kurangnya otot bukan merugikan seperti itu terutama menelan materi yang dapat dimakan yang mengapung di depannya seperti krustasea deep-laut.

    Blobfish sering tertangkap sebagai bycatch di bawah jaring trawl. Para ilmuwan sekarang takut blobfish bisa menjadi spesies yang terancam punah karena deep-laut trawl
Karena kepadatan daging yang rendah, bentuk blobfish ini sangat berbeda ketika keluar dari air. Its terlihat tidak menarik telah menciptakan banyak diskusi di media. 

     Para ilmuwan dan kru di papan RV Tangaroa dijuluki ikan ini 'Mr Blobby'. Tubuh ikan ini lembek dan tidak disesuaikan dengan keluar dari air!, kekuningan 'gumpalan' di sisi kanan mulut Mr Blobby merupakan copepoda parasit. Spesimen sekarang tinggal di Australia Museum ilmu pengetahuan tentang ikan Koleksi (AMS I.42771-001). Pada awalnya tetap dalam formalin dan sekarang diawetkan dalam 70% etil alkohol. Proses fiksasi telah 'diperketat' kulit Mr Blobby sehingga 'hidung' nya telah menyusut dan ia tidak lagi mempertahankan nya terlihat 'cute'.
Mr Blobby adalah ikan psychrolutid (keluarga Psychrolutidae). Ikan di keluarga ini disebut blobfishes atau sculpins fathead. Mereka ditemukan di perairan laut Atlantik, Samudra Hindia dan Pasifik pada kedalaman antara 100 m dan 2800 m. Nama umum 'fathead Sculpin' mengacu pada besar, kepala bulat dan kulit floppy 'yang khas dari ikan ini. Sedikit yang diketahui biologi mereka. Beberapa telah ditemukan dengan gastropoda di perut.

Larva Blobfish
Jeff Leis menulis "Sedikit yang diketahui tentang larva keluarga Psychrolutidae. Baik telur maupun larva blobfish akan dijelaskan, tapi di lain (belahan bumi utara) anggota keluarga memiliki telur demersal (melekat pada bagian bawah), dan larva yang mendalam bertubuh dengan nyali pendek, moncong tumpul pendek, dan pigmen variabel. Informasi ini berasal dari Kendall (2011). Mungkin yang terbaik sumber tersedia pada larva psychrolutids adalah Sistem Informasi Ichthyoplankton. Namun, situs ini hanya sekitar telur ikan dan larva dari NE Pasifik. "

Mengenai perubahan iklim
Jeff Leis juga menyatakan "Psychrolutids adalah ikan air dingin, ditemukan baik di lintang tinggi, atau di perairan dalam. Karena itu, saya akan berharap bahwa mereka akan terpengaruh oleh suhu meningkatkan laut disebabkan oleh perubahan iklim. Tapi, saya tidak mengetahui adanya studi yang membahas masalah ini dalam psychrolutids. "

References:
Kendall, A.W. 2011 Identification of eggs and larvae of marine fishes. Tokai University Press.

Thanks for reading & sharing berbagaireviews.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Translate

subscribe

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Arsip Blog

Follow by Email

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

RSS

Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.